Dewan Akan Pantau Kinerja Bupati Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

  • Posted on October 11, 2021
  • News
  • By Redaksi News
  • 15 Views

NGANJUK_Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati Nganjuk atas usulan fraksi-fraksi, digelar di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Nganjuk.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD, Raditya Haria Yuangga, dihadiri, Mohamad Yasin, Sekda Nganjuk, Forpimda, Kepala OPD atau yang mewakili.

Jawaban bupati atas usulan fraksi-fraksi DPRD Nganjuk, dibacakan Mohamad Yasin, Sekda, mewakili PLT Bupati Nganjuk.


Sekda Nganjuk , Mohamad Yasin, mengatakan, saat ini PAD Nganjuk sudah mengalami peningkatan, pandemi Covid-19, menjadi kendala dalam peningkatan PAD, tetapi pihaknya akan terus berupaya meningkatkan PAD.

Usai mendengarkan jawaban bupati, masing-masing fraksi, akan membahas dalam rapat internal fraksi, lebih fokus pada poin-poin usulan masing-masing fraksi.

Sementara pimpinan sidang, Raditya Haria Yuangga, mengatakan, Dewan menargetkan PAD pada tahun ini bisa mencapai 270 milyar rupiah.


Dengan dasar program PTSL yang sudah berjalan, sehingga dapat meningkatkan PAD dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan.

Sebelum ditutup, pimpinan sidang meminta kepada masing-masing OPD, untuk tidak mewakilkan saat paripurna, hal tersebut langsung ditanggapi, Puji Santoso, anggota fraksi PDIP, untuk keadilan ia meminta supaya, anggota dewan juga hadir seluruhnya dalam Rapat Paripurna.

Play News Video


Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like