Dua Truk Tabrakan Hingga Terbalik, 3 Orang Terluka

  • Posted on February 14, 2023
  • News
  • By Redaksi News
  • 263 Views

NGAWI – Dua truk yakni pengangkut bata ringan dan oksigen ini terbalik setelah keduanya bertabrakan di Jalan Raya Ngawi-Mantingan masuk Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi pada Selasa (14-02-2023) pagi. Truk pengangkut bata ringan terbalik dan muatannya tumpah di badan jalan begitu juga truk bermuatan oksigen melintang di badan jalan. Oksigen dalam tabung bocor setelah mengalami tabrakan.

Akibat dari kecelakaan ini kedua sopir truk dan seorang kenek mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian ini bermula saat truk oksigen yang dikemudikan Miftahul Arifin (28) bersama kenek Rendi Aditya (21) keduanya warga Ngoro Kabupaten Mojokerto melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk. Truk oleng kekanan menabrak truk pengangkut bata ringan dari arah berlawanan yang dikemudikan Sugeng Hariyadi (40) warga Sine Ngawi. Kerasnya benturan membuat kedua truk ringsek dan terbalik melintang di badan jalan. Kecelakaan ini juga mengakibatkan arus lalu lintas dua arah mengalami kemacetan panjang.

“Aku di depannya, dia ngikutin dari belakang. Tiba-tiba byar, saya langsung ngecek ban. Ban saya aman. Saya langsung lari ke belakang kenapa kok macet, tau-tau udah terguling semua.” Ujar Joko Eko, rekan sopir.

“Mungkin karena ada tikungan, saya udah pelan tapi dari arah timur kok kenceng terus. Karena jalannya agak miring, saya nggak mau keluar jalur aspal soalnya kalau keluar jalur nanti nggeblak (terguling). Terus dia langsung nabrak.” Sugeng Hariyadi sopir truk bata ringan

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Arus lalu lintas dua arah baik dari arah Ngawi menuju Solo dan sebaliknya kembali normal setelah kedua truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi menggunakan kendaraan derek. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ads/rhi)


Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like