Maxy Gold Hadir Di Kota Madiun, Cocok Untuk Tongkrongan Kaum Milenial

  • Posted on November 11, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 745 Views

MADIUN - Di bekas pabrik es, jaman Hindia Belanda telah dibuka sebuah lounge and resto yang mengajak enjoy bareng para muda wilayah Kota Madiun, Jawa Timur, dan sekitarnya.

Dengan membawa nama yang begitu bergaya muda dan mileneal, Maxy Gold Madiun, tempat Kongkow anak muda mewah yang berlokasi begitu strategis dan luas. Tepatnya di perempatan antara Jalan Mayjen Sungkono dengan Jalan Kolonel Marhadi.

Terlahirnya sebuah tempat istimewa idaman para generasi milenial itu tak lepas dari para entrepreneur muda yang bernaung di bawah PT Lisa Sukses Abadi Kediri, Antok, Ilham dan Wagiyanto.

Goresan konsep resto mileneal dan eksklusif di padu dengan dekoratif modern style, akan membuat para anak muda yang masuk di Maxy Gold Madiun terasa bagai di atas awan. Tak hanya fasilitas yang sangat memanjakan, Maxy Gold berinovasi dan memperkenalkan konsep bisnis sama rata, sama rasa. Dengan penekanan perlunya menjaga keseimbangan produk, pelayanan, dan sistem.

keterangan : maxy gold madiun yang mengusung konsep mileneal dan eksklusif di padu dengan dekoratif modern style.

“Awalnya kami merasa kebingungan menjawab pertanyaan tamu domestik dan manca negara yang berkunjung ke Madiun. Mereka tanya, dimana tempat ngobrol dan ngopi yang nyaman?,” Ungkap Antok, saat launching brand Maxy Gold Madiun.

Menyangkut sistem bisnis dilakukan dengan mengajak bekerja sama berbagai pihak yang berada di sekitar lokasi, pihaknya juga tidak mengenakan tarif untuk es batu sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan.

“Tenaga lokal diberdayakan sebagai tenaga parkir, juru masak bahkan makanan ringan diambil dari produk rumahan setempat dan kami tidak menjual nasi pecel, karena agar penjual makanan yang sama di luar tetap berkembang.” Lanjutnya.

Fasilitas disini juga menggelar live music setiap hari mulai pukul 21.00 hingga 24.00, tak hanya itu Maxy Gold Madiun juga mempersilahkan pengunjung yang ingin menggelar berbagai acara untuk keperluan pribadi, ulang tahun, pernikahan, arisan, korporat, kelompok, komunitas dan lainnya.

Maxy Gold Madiun merupakan pengembangan yang ke 5, sebelumnya sudah berdiri Maxy Gold di Kediri, Surabaya, Malang, Tulung Agung.

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like