Pemkab Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Bersama Rekan Wartawan

  • Posted on October 28, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 146 Views

NGAWI - Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistic Ngawi gelar sosialisasi dan audiensi bersama rekan wartawan lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi di Aula Agro Techno Park Ngawi.

Dalam sosialisasi dan audiensi tersebut, hadir juga Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, Sekretaris Daerah, Ketua Dprd, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa OPD serta diikuti kurang lebih 75 rekan wartawan. Dalam audiensi tersebut beberapa rekanan wartawan juga melontarkan kritik, saran, dan masukan pada Pemkab Ngawi untuk dapat membenahi sistem informasi yang transparan dan akuntabel.

Tidak hanya itu, salah satu wartawan juga meminta agar Pemerintah juga bisa memberikan fasilitas uji kompetensi wartawan yang sudah duka di janjikan oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat pelantikan PWI.

Bupati Ngawi berharap dengan adanya silaturahmi ini kritik, saran, dan masukan dari rekan wartawan bisa menjadi support kepada pemerintah sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Ngawi.

“Kritik, masukan, dan saran dari teman teman wartawan itu menjadi support kepada kita. Bareng bareng kita menyelesaikan permasalahan yang ada di Ngawi.” Ungkap Ony Anwar Harsono, Bupati Ngawi.

Guyub rukun, sinergi dan kolaborasi antar pemkab dengan wartawan diharapkan bisa memberikan energi positif untuk menghadirkan partisipasi masyarakat sehingga bisa bersama – sama membangun Kabupaten Ngawi yang lebih baik. (amf/fza)



Author

Gardatv

No description...

You May Also Like