Pohon Tumbang Timpa Mobil, Sopir Dan Penumpang Tewas

  • Posted on October 23, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 308 Views

BLITAR- dua orang meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya tertimpa pohon tumbang di jalan raya Blitar-Malang. Kejadian itu terjadi setelah wilayah setempat diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Inilah video amatir yang direkam warga, saat terjadinya insiden pohon roboh menimpa sebuah mobil pick up di jalan raya Blitar- Malang pada Jumat sore.

keterangan : video amatir terjadinya insiden pohon roboh menimpa sebuah mobil pick up.

Dalam video itu, nampak bagian depan mobil ringsek akibat tertimpa batang pohon. Dilaporkan dalam peristiwa ini, sopir dan penumpang mobil meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa ini berawal saat mobil bak terbuka yang ditumpangi kedua korban melaju saat wilayah setempat diguyur hujan lebat disertai angin kencang. Nahas saat melintas di jalan tersebut, sebuah pohon yang berada di tepi jalan tiba- tiba roboh dan langsung menimpa bagian kabin mobil hingga sopir dan penumpang langsung meninggal di tempat.

“Terjadi laka mobil pickup tertimpa pohon tumbang di Jalan raya Blitar-Malang, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Arus lalin lancar terkendali.” Ungkap Ipda Irianto, Kanitlaka Polres Blitar.

Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ngudiwaluyo Wlingi guna keperluan autopsi. Sementara arus lalu lintas yang sempat terhambat akibat tertutup batang pohon yang roboh kini telah lancar kembali. (arf/fza)

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like