Ratusan Mobil Pajero Sport Padati Wisata Jamus, Deklarasi Kartonyono Chapter

  • Posted on July 25, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 536 Views

NGAWI - Inilah ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang memadati kawasan Agro Wisata Kebun Teh Jamus, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.

Hadirnya ratusan mobil pajero sport yang berasal dari berbagai wilayah yang tergabung dalam komunitas Pajero Indonesia bersatu tersebut dalam Rangka Deklarasi Kartonyono Chapter.

Secara langsung Pengurus Kartonyono Chapter di kukuhkan oleh Ketua Umum Pajero Indonesia bersatu. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kemudian pemberian ucapan selamat dari masing masing Ketua Chapter yakni Jenggolo, Syailendra, Jaya Baya, Angling Dharma, Bmc, Brawijaya, ADC, dan Mataraman.

“Alhamdulillah acara Deklarasi Kartonyono Chapter berjalan dengan sukses, akan ada acara berikutnya nanti di tanggal 17-18 Agustus akan ada touring Kemerdekaan di Bromo. Dari perkumpulan Pajero Indonesia bersatu berharap temen temen dari Kartonyono Chapter selalu menjaga persaudaraan, intinya bagaimana kita bersilaturahmi satu sama.” Ujar Ketua Umum Pajero Indonesia Bersatu, Denni.

Dalam kesempatan tersebut juga di langsungkan penyerahan Bantuan Sosial Kepada Komunitas Info Cepat Ngawi Peduli yang kemudian nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Acara Deklarasi Kartonyono Pajero Indonesia bersatu yang di datangi oleh chapter chapter lain. Kita sambil mengadakan Bakti Sosial untuk pembagian di wilayah Jamus ini berupa beras 5kg sejumlah 120. Untuk anggota kurang lebih 30 yang aktif dari Madiun, Magetan, Ngawi dan Ponorogo. Harapan kedepan komunitas ini lebih kompak lagi anggota tamah banyak agar bisa memotifasi untuk ajang kegiatan social.” Kata Ketua Kartonyono Chapter, Jarot Supriyadi.

Untuk mengisi kegiatan, beberapa anggota Pajero Indonesia bersatu juga menjajal tanjakan yang ada di lokasi wisata tersebut. [nan/fza]


Author

Gardatv

No description...

You May Also Like