Rombongan Takziyah Terlibat Laka Di Tol, 2 Orang Meninggal Dunia 1 Luka Berat

  • Posted on May 16, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 375 Views

NGANJUK - Laka lantas yang terjadi di ruas Tol Trans Jawa kilometer 638.400 masuk desa Banaran Wetan kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Antara Isuzu Elp dengan nopol P1824 GU yang dikemudikan Fery Firdaus warga desa Mulyorejo kecamatan Silo Kabupaten Jember jawa timur dan truk tronton nopol AB 8930 LD yang dikemudikan Wahyu Yulianto warga Boyolali Jawa Tengah.

Mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di TKP 1 luka berat dan 8 lainnya luka ringan.

Laka terjadi bermula Isuzu Elp dengan penumpang 11 orang yang melaju dari arah Surabaya menuju Madiun sesampai di TKP diduga karena sopir mengantuk menabrak truk tronton dengan muatan kayu yang melaju searah.

Akibat kejadian itu Isuzu Elp rombongan asal Jember hendak takziyah ke Ponorogo ini mengalami kerusakan cukup parah, body atas mobil mengelupas hingga tak berbentuk.

Kanit laka Satlantas polres Nganjuk Iptu Sugino mengatakan sekira pukul 04.00 telah terjadi laka lantas di ruas Tol Trans Jawa akibat kejadian itu 2 orang meninggal di TKP 1 luka berat dan lainnya luka ringan.

"Jadi bermula dari kendaraan Elp yang dikemudikan saudara Fery Firdaus itu berjalan dari arah timur ke barat yang diperkira pengemudi mengantuk. Akhirnya didepannya yang searah ada kendaraan truk dan terjadilah laka lantas. Untuk sopir dan kendaraan kita amankan di kantor satlantas untuk proses lebih lanjut. Saya ingatkan untuk mengutamakan keselamatan." Lanjutnya.

Saat ini korban laka yang mengalami luka mendapat perawatan di RSUD Nganjuk sementara korban meninggal dunia disemayamkan di instalasi pemulasaran jenasah RSUD Nganjuk dan segera di kirim ke rumah duka dengan menggunakan ambulans RSUD Nganjuk. [dto/dea]

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like