Satlantas Polres Blitar Kota Peduli, Renovasi Mushola Rusak

  • Posted on September 23, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 305 Views

BLITAR - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Blitar Kota melakukan baksos religi dengan merenovasi Mushola di Dusun Kalibladak, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Renovasi Mushola dilakukan karena kondisinya sudah memprihatinkan.

Personil Sat Lantas Polres Blitar Kota melakukan baksos religi dengan merenovasi Mushola di Dusun Kalibladak, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Bakti sosial berupa renovasi Mushola tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto mengatakan untuk renovasi Mushola ini pihaknya menyalurkan sejumlah material berupa semen dan bahan material lainnya. Renovasi Mushola dilakukan karena kondisinya sudah memprihatinkan. Ia pun berharap semoga nantinya Mushola ini lebih nyaman sebagai tempat untuk beribadah, termasuk juga nyaman untuk anak anak mengaji.

“Kami dari Satlantas Blitar Kota ingin berbagi sedikit rezeki dengan membelikan perlengkapan atap masjid dan bahan bangunan lainnya, semoga harapan kami dengan adanya bantuan sosial dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.” Ungkap AKP Mulya Sugiharto, Kasatlantas Polres Blitar Kota.

AKP Mulya menambahkan kegiatan ini juga sebagai wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. [arf/fza]

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like