Seorang Bapak Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk Dibagian Dada

  • Posted on September 10, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 305 Views

NGAWI - Seorang bapak di Ngawi, Jawa Timur tewas di bunuh. Jasad korban ditemukan di lantai ruang tamu dirumah kontrakannya, kuat dugaan korban dibunuh oleh anak kandungnya sendiri.

Pria berinisial "W" 51 tahun warga Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas dirumah kontrakannya di Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi pada Jumat 09 September pukul 23.00 WIB. Jasad bapak tiga orang anak itu ditemukan dilantai ruang tamu dengan luka didada bekas tusukan benda tajam, anehnya anak ke dua korban Fahri Wahyu Erfanto 19 tahun laki-laki yang sehari-hari menunggu korban langsung pergi begitu saja dari kontrakan. Korban menderita sakit strok sejak 1 tahun terakhir, kejadian bermula saat anak pertama korban bersama suaminya sepulang kerja memanggil bapaknya tidak ada jawaban. Ternyata setelah didekati bapaknya sudah tewas dengan luka di dada, karena meninggal tidak wajar anak korban pun langsung memberitahukan ke warga hingga polisi. Apa lagi sang adik langsung pergi menghilang begitu saja.

“Pulang kerja lampu mati bapak saya panggil sudah tidak jawab, ternyata sudah meninggal. Luka didada bekas tusukan benda tajam pelaku tidak tau sebab adik dirumah tidak ada dirumah cuma bapak sama adik saya.” Ungkap Erika Sekar Ayu, Anak Korban.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian perkara melakukan identifikasi dan olah TKP. Disekitar lokasi polisi juga mencari barang bukti sajam yang digunakan untuk membunuh korban.

“Ada korban tewas di dalam rumah setelah olah TKP, diduga korban pembunuhan luka di dada masih kita lakukan pemeriksaan termasuk siapa pelakunya.” Jelas AKP Agung Joko Haryono, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

Selanjutnya jenazah korban oleh polisi langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soeroto Ngawi untuk silakukan otopsi. Sementara polisi hingga kini masih mencari keberadaan anak laki-laki korban yang menghilang begitu saja setelah kejadian pembunuhan. [adi/fza]

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like