Truk Crane Tersangkut Kabel Provider, 2 Tiang Patah Dan Miring

  • Posted on February 23, 2022
  • News
  • By Redaksi News
  • 317 Views

gardarevolusi.tv - NGAWI - Pemerintah kabupaten Ngawi nampaknya harus mengajukan penataan ulang terhadap kondisi semrawutnya kabel jaringan listrik dan provider yang ada di ruas jalan protokol. Semrawutnya jaringan kabel ini selain mengganggu pemandangan juga dapat membahayakan pengguna jalan.

Seperti yang terjadi di jalan Ahmad Yani Ngawi, sebuah truk pengangkut kendaraan crane tersangkut pada jaringan kabel provider. Akibatnya, satu tiang kabel jaringan patah, dan satu tiang lagi miring hampir roboh, serta beberapa kabel putus.

Kejadian bermula saat kendaraan truk bernopol S 8931 UZ yang dikemudikan Rahmat (46 tahun), warga desa Penanggalan, kecamatan Mojoagung, Jombang melaju dari arah selatan ke utara. Diduga sopir truk tidak mengetahui kondisi jalan dan ketinggian kendaraan sehingga nyangkut di kabel provider.

“Truk dari selatan melaju cepat, akhirnya nyangkut kabel, kabel yang putus kemungkinan 5, 1 tiang patah, 1 tiang ambruk, mungkin kabel telpon” ucap Andi Nurcahyo, salah satu warga

Petugas kepolisian dan juga dari provider langsung melakukan evakuasi terhadap kendaraan. Termasuk mengatur jalannya arus lalu lintas, rencana truk crane itu akan di kirim di salah satu proyek pengerjaan di wilayah Ngawi. (Ads/Arb)

 

Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like