Wali Kota Blitar Santoso Mulai Kembali Masuk Kerja

  • Posted on December 16, 2022
  • News
  • By Gardatv
  • 265 Views

BLITAR - Pasca peristiwa perampokan di rumah dinasnya, Walikota Blitar, Santoso mulai masuk kerja. Orang nomor satu di Kota Blitar tersebut tak ingin terus larut dalam peristiwa perampokan yang di alaminya pada Senin dini hari lalu.

Dengan didampingi Sekretaris Daerah dan OPD, Walikota Blitar Santoso mulai melakukan aktivitas kerja usai peristiwa perampokan yang menimpa dirinya beserta sang istri di rumah dinasnya.

Santoso tiba di kantor Walikota dengan mengendarai mobil dinasnya guna menghadiri acara penyerahan simbolis CSR BPD Jatim, terkait pembangunan landasan pesawat tempur dan dialog interaktif dengan forum pembaruan bangsa.

Walikota Blitar, Santoso mengatakan kondisi fisiknya kini telah membaik pasca insiden perampokan pada Senin dini hari lalu. Ia menyebut tidak ingin terus terlarut dalam peristiwa tersebut, saat ini ia harus fokus kembali bekerja menjalankan tugasnya sebagai wali kota.

“Apapun kondisinya saya harus tegar menjalankan tugas, saya tidak boleh larut dalam kejadian insiden yang kemarin.” Lanjutnya.

Sebelumnya rumah dinas Walikota Blitar di Jl. Sudanco Supriyadi, Kota Blitar, Senin dini hari disatroni kawanan perampok. Perampok menyekap Walikota Santoso bersama istri dan tiga anggota satpol PP yang berjaga di rumah dinas. Perampok juga menggasak uang tunai sebesar 400 juta dan perhiasan emas. ( arf/fza )

Author

Gardatv

No description...

You May Also Like