Cegah Penyebaran Covid 19 Varian Omicron, Polisi Semprot Dan Bagi Masker Di Pasar

  • Posted on January 26, 2022
  • News
  • By Redaksi News
  • 131 Views

gardarevolusi.tv - MADIUN - Polisi Resort Madiun, bersama anggota TNI dan BPBD melakukan blusukan ke pasar Pagotan, kecamatan Geger, kabupaten Madiun. Hal ini sempat membuat pengunjung dan pedagang pasar terkejut, namun setelah mengetahui tujuan dari kedatangan Kapolres Madiun, pedangang pasar dan pembeli suasana menjadi tenang.

Kedatangan Kapolres Madiun bersama anggota TNI dan BPBD tersebut bertujuan untuk membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Pagotan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan kasus penyebaran covid-19 varian omicron, yang mengalami peningkatan akhir-akhir ini.

Selain membagikan masker, tim gabungan tersebut juga menyemprotkan cairan disinfektan di seputaran pasar, selain itu, tim gabungan juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan prokes di tengah pandemi yang belum berakhir ini.

“Dari pemkap Madiun dan jajaran kastim Madiun melaksanakan operasi yustisi bersama, sebab, para pedagang dan pengunjung pasar bersingungan dengan banyak orang” jelas AKBP Anton Prasetyo.

Rencananya, pembagian masker dan semprot disinfektan, akan terus dilakukan di semua pasar tradisional di kabupaten Madiun, untuk kembali mengingatkan jika protokol kesehatan harus tetap ditegakkan demi mencegah penyebaran luasan covid-19 terutama varian omicron.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan di semua pasar tradisional kabupaten Madiun untuk mencegah penyebaran covid-19, terutama varian baru” tambahnya.

Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like