Tabrakan Mobil Rombongan Wisatawan Terjun Ke Sungai 7 Luka

  • Posted on February 16, 2023
  • News
  • By Redaksi News
  • 141 Views

PONOROGO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Wonogiri di Desa Carat Kecamatan Kauman Ponorogo Kamis dini hari. Mobil minibus sarat penumpang bertabrakan dan terjun ke sungai. Semua penumpangnya basah terendam di sungai.

Mobil ini mengangkut rombongan wisata dari SDN 1 Mrayan Kecamatan Ngrayun Ponorogo. Mereka baru saja berwisata di Yogyakarta dan dalam perjalanan pulang.

Saat sampai di lokasi kejadian, diduga Slamet sopir minibus mengantuk. Mobil menabrak truk dan dua pengendara motor. Kendaraan tak bisa dikendalikan dan terjun ke sungai. Semua penumpangnya basah terendam. Penumpang dan sopir baru berhasil keluar setelah dibantu evakuasi oleh warga sekitar.

“Saya lihat dari arah barat ada truk di tengah jalan. Pas saya mau kesana, ada suara teriakan ibu-ibu dan anak-anak. Saya cari sumber suaranya, ternyata ada travel udah jatuh di kali. Otomatis saya langsung menolong.” Terang Briyan Adi, saksi kejadian.

Sopir truk dua pengendara motor dan penumpang yang mengalami luka parah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara penumpang luka ringan dirawat warga sekitar.

“Tadi saya menyelamatkan diri keluar lewat jendela dibantu warga.” Ujar Erwin, salah satu penumpang minibus yang mengalami luka.

“Dari Jogja mau pulang ke Ngrayan. Tau-tau pas bangun tidur sudah di dalam air.” Ujar Wahono, penumpang lain yang juga mengalami luka.

Setelah mendapat perawatan penumpang yang luka ringan melanjutkan perjalanan ke ngrayun. Sementara korban luka berat masih menjalani perawatan di rumah sakit. (tim/rhi)



Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like