Tempat Esek Esek Berkedok Warung Digrebek Satpol Pp

  • Posted on February 23, 2023
  • News
  • By Redaksi News
  • 192 Views

NGANJUK – Rumah tempat mesum yang ada di Desa Babadan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk sekilas tidak terlihat karena dari depan terlihat seperti warung kopi. Di dalam rumah tersebut berjajar kamar yang di sewakan untuk berbuat maksiat. Meski tidak menyediakan PSK, tetapi puluhan pasangan mesum setiap hari menyewa kamar.

Mendapat laporan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk menyambangi tempat tersebut. Hasilnya seorang wanita berhasil diamankan usai melakukan hubungan intim dengan teman kencannya. Sayang pasangannya kabur lewat pintu belakang. Wanita yang mengaku telah bersuami ini beserta pemilik rumah akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP guna dilakukan pembinaan.

Sementara sebuah rumah di Desa Candirejo Kecamatan Loceret juga digunakan pemiliknya sebagai tempat esek esek. Salah satu wanita juga diamankan saat bersembunyi di dalam kamar.

Fatoni Ahmad, Sub Koordinator Pengawasan Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kabupaten Nganjuk mengatakan patroli ini berdasarkan laporan masyarakat adanya tempat yang disewakan untuk mesum. Saat ini pihaknya membina tiga pasangan muda dan 2 orang di 3 lokasi berbeda.

“Kita menindaklanjuti laporan dari masyarakat ada kegiatan yang terindikasi kegiatan prostitusi di warung di dua titik. Hasilnya kita dapati beberapa perempuan yang mengaku kesehariannya bekerja untuk melayani pesanan pasangannya dengan sistem pembayaran sewa kamar ditambah jasa pelayanan dari yang bersangkutan.” Terang Fatoni Ahmad

Sementara di rumah kos di Kelurahan Begadung Kecamatan Kota Nganjuk Satpol PP mengangkut 3 pasangan muda untuk dilakukan pembinaan. Tempat ini cukup meresahkan warga hingga salah seorang warga melapor ke Satpol PP Kabupaten Nganjuk. (hrd/rhi)


Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like