Mobil Plat Merah Tabrakan Dengan Motor, Pengendara Tewas Dilokasi

  • Posted on October 09, 2021
  • News
  • By Redaksi News
  • 37 Views

Jalur Jalan Raya Magetan arah Wisata Telaga Sarangan kembali memakan korban. sebuah mobil plat merah, di kemudikan oleh seorang PNS, yang berdinas di Sukoharjo Jawa Tengah menabrak pengendara motor berboncengan. Satu tewas, satu mengalami luka-luka. Kasus ini masih ditangani oleh Satlantas setempat.

MAGETAN_Lagi-lagi jalur jalan raya penghubung Magetan Jawa Timur menuju lokasi Wisata Telaga Sarangan memakan korban, hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas plat merah dengan sebuah sepeda motor ini, terjadi tepatnya di tikungan tajam, Wisata Kebun Strawberry desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur.


Peristiwa ini bermula dari sepeda motor Honda Scoopy, bernopol AE-6578-UK yang di kendarai dua orang, melaju dari arah selatan atau dari bawah menuju arah lokasi Wisata Telaga Sarangan. Setibanya di tikungan tajam, Wisata Kebun Strawberry, muncul mobil dinas plat merah bernopol AD-9568-TB, yang dikemudikan oleh Peny Budi Handayani, seorang PNS warga Colomadu, Karang Anyar.

Mobil dinas plat merah di kemudikan seorang PNS aktif di kantor Dinas Pertanian Sukoharjo ini, melaju dari arah barat menuju arah Magetan dan ditabrak sepeda motor yang berboncengan.

Tabrakan pun tidak terhindarkan, pengendara motor bernama Rifa Nur Hayati, 26 tahun, warga Banyudono, Kecamatan Ponorogo, tewas dilokasi kejadian, setelah terlindas ban mobil bagian depan.

Sedangkan temanya Siti Munawaroh, warga Desa Pupus Lembeyan, Magetan, terpental dan mengalami luka-luka yang saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Syaidiman Magetan untuk dirawat intensif.

Pardi, saksi mata menuturkan, yang ia ketahui prestiwa ini motor melaju kencang dari arah bawah dan keluar dari marka jalan, sehingga tertabrak mobil plat merah dari arah berlawanan.


Di jelaskan oleh Iptu Agus Suparno, Kanit Laka Lantas Polres Magetan, ia membenarkan pengemudi mobil dinas plat merah merupakan seorang PNS aktif di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait prestiwa ini, guna memastikan penyebab pasti kecelakaan. Saat ini pengendara mengalami luka-luka dirawat di RSUD Syaidiman Magetan.

Play News Video


Author

Redaksi News

Redaksi madiun

You May Also Like